Pages

Pemutih Kulit, Produk Perawatan Wajah Dari Dalam Dan Luar Tubuh Collaskin Soap & Tea Dari Nasa



Satu lagi produk kecantikan dihadirkan untuk anda dari PT Natural Nusantara. produk yang satu ini memiliki khasiat yang bekerja dalam 15 hari. Collaskin hadir di tengah-tengah kita untuk menghadirkan kulit yang lembut dan cantik sempurna.

Video Penjelasan Teknis Tentang Collaskin



Collaskin merupakan produk yang bekerja dari dalam dan luar tubuh. Collaskin dengan BPOM NA 18141205682 hadir dalam bentuk sabun/soap dan minuman teh. Untuk menyempurnakan kecantikan kulit dari luar gunakan Collaskin soap agar noda flek di kuiit hilang dan kulit nnenjadi lembut dan cerah alami. Collaskin soap akan mengangkat kulit- kulit mati dari tubuh serta melembabkan kulit.
Dalam. Collaskin soap mengandung jenis collagen yang bersumber dari tulang sapi lokal bersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kandungan Colagen yang tinggi rnencapai 1300 mg/sabun berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel, sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami. Ekstrak tanarnan Glycirrhiza yang hidup di daerah sub tropis mempunyai bau harum dapat mengikis noda kulit seperti fleks dan jerawat. Terdapat luga castor oil yang berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri rnerugikan. serta vitamin C dan E dapat Mempercepat penyerapan Collagen kedalam sel kulit.

Sedangkan Collaskin tea akan mempercantik kulit dari dalam tubuh. Dalam CollaSkin tea mengandung jenis colagen yang berasal dari tulang sapi lndonesia dengan sertifikasi halal MUl. Minuman ini akan membantu memberikan nutrisi yang tinggi terhadap kulit dari dalarn tubuh. Selain itu kandungan katekin dalam santoon tea yang diambil dari lereng gunung arjuna yang sengat tinngi berfungsi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh serta kandungan bunga Rosella yang mengandung vitamin C alami yang tinggi akan berpenan scbagai booster penyerapan collagen dalam kulit. Dengan pernakaian rutin setiap hari Collaskin Soap & tea akan menjaga kulit tubuh kita tetap sehat dan tarnpil lebih cantik maksimal.

Info & order
STOCKIST AB. 790 & Distributor Resmi NASA N-382105
Pin : 7EB7C315
Whatsapp : +62813-9346-1606
sms/telp :  0813-9346-1606

MELAYANI PEMESANAN DALAM DAN LUAR NEGERI, GROSIR & ECER.
Distributor dan Reseller Silahkan hubungi kontak diatas



safra

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. Info & order
    STOCKIST AB. 790 & Distributor Resmi NASA N-382105
    Pin : 7EB7C315
    Whatsapp : +62813-9346-1606
    sms/telp : 0813-9346-1606

    BalasHapus